Kompas.com - 12/08/2018, 14:02 WIB
Hyundai Santa Fe dan H-1 meluncur di GIIAS 2018 STANLY RAVELHyundai Santa Fe dan H-1 meluncur di GIIAS 2018
Penulis Stanly Ravel
|


JAKARTA, KOMPAS.com — Selama 11 hari mengikuti ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sukses mendapat ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK). Bahkan, angkanya diklaim melebihi target awal yang dicanangkan.

"Target kami di awal pameran kemarin 200 unit, tapi sampai Jumat itu total SPK yang masuk sudah di angka 234 unit," ujar Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjadja saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (11/8/2018).

Lebih lanjut Hendrik menjelaskan, penerimaan terbesar datang dari generasi keempat Hyundai Santa Fe. Mobil bergenre sport utility vehicle (SUV) yang memiliki desain baru dengan segudang fitur yang ditawarkan ini mendominasi penjualan Hyundai selama pemeran dengan jumlah 106 unit.

Baca juga: Santa Fe dan Jimny Sukses Rebut Hati Pengunjung GIIAS 2018

Kehadiran Santa Fe memang cukup menyita mata pengunjung sehingga tak heran bila mobil ini akhirnya pun dianugrahi sebagai kendaraan terfavorit pengujung GIIAS 2018.

All New Santa Fe di GIIAS 2018STANLY RAVEL All New Santa Fe di GIIAS 2018

Setelah Santa Fe, posisi penjualan kedua, ditempati oleh Hyundai H-1 terbaru dengan jumlah mencapai 71 unit. Sisa angka lain diambil oleh Tucson, i-10, dan i-20.

"Kami berterima kasih atas hasil positif ini. Hal ini juga akan memicu kami untuk memberikan yang terbaik khususnya soal kualitas dan produk bagi konsumen di Indonesia," ucap Hendrik.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X