SUV Konsep Mitsubishi Penggerak Listrik Melantai di GIIAS 2018 - Kompas.com

SUV Konsep Mitsubishi Penggerak Listrik Melantai di GIIAS 2018

Kompas.com - 02/08/2018, 19:02 WIB
Mitsubishi e-Evolution Concept di GIIAS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Mitsubishi e-Evolution Concept di GIIAS 2018.

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan kendaraan berpenggerak listrik di GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018). Ada di segmen SUV, mobil konsep ini sebelumnya sudah mejeng di event otomotif Geneva dan Tokyo.

Disebut e-Evolution Concept, ini disebut prototipe teknis buat menggambarkan arah strategis merek Mitsubishi, yang menggabungkan kekuatan SUV, EV (electric vehicle), dan kemampuan untuk mengintegrasikan teknologi baru.

Mengusung desain khas merek berlambang tiga berlian Dynamic Shield, SUV listrik ini punya grille hitam, yang ditegaskan oleh garis biru sebagai tanda kalau ini merupakan kendaraan listrik.

Air intake diposisikan di di bawah headlamp, untuk memberikan aliran udara cukup buat mendinginkan kaliper rem listrik. Aerodinamika sendiri ada pada bagian jet tailfins di pilar C, yang mengalirkan udara di samping kendaraan, menuju sisi bumper belakang.

Baca juga: Mitsubishi Luncurkan Dua Varian Baru Xpander

Mitsubishi e-Evolution Concept di GIIAS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Mitsubishi e-Evolution Concept di GIIAS 2018.

Punya ground clearance tinggi, overhang pendek, bentuk bahu kokoh, dan pinggang kendaraan yang kecil, disebut-sebut mengisyaratkan kendaraan yang gesit dan lincah. Bentuk ban kekar yang menonjol di keempat sudut, memberikan gambaran kendaraan 4WD dengan torsi besar.

Soal tenaga sendiri, berasal dari tiga motor listrik dengan torsi yang diklaim berlimpah. Absennya mesin lawas di bawah kap, mengompensasi desainer buat bereksperimen mewujudkan kokpit baru dan radikal, dengan panel instrumen tampak mengambang.

Produk Mitsubishi e-Evolution Concept, merupakan visualisasi dari  tagline global terbaru Mitsubishi Motors, “Drive your Ambition”.  Tagline baru itu juga menjadi pernyataan tegas dari merek berlambang tiga berlian tersebut atas komitmen jangka panjang, terhadap nilai-nilai dan aspirasi para konsumen.

Menarik untuk menunggunya direalisasikan menjadi produk massal.

Mitsubishi e-Evolution Concept di GIIAS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Mitsubishi e-Evolution Concept di GIIAS 2018.


Komentar

Terkini Lainnya

Close Ads X