Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Baru Mitsubishi Jualan Xpander

Kompas.com - 27/07/2018, 13:00 WIB
Azwar Ferdian

Editor

BEKASI, KOMPAS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, memberikan penegasan buat model low MPV, Xpander, sebagai mobil yang ditujukan buat keluarga.

Kali ini MMKSI memulai aktivitas baru bertajuk "Xpander Tons of Real Happiness",  di Summarecon Mal Bekasi, Jumat (27/7/2017). Melalui kampanye ini, Mitsubishi terus membidik calon konsumen baru dengan balutan aktivitas penjualan yang berbeda.

Xpander Tons of Real Happiness di Bekasi ini adalah awal dari rangkaian aktivitas roadshow yang akan diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia yakni, Bekasi, Semarang, Makassar, Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, Palembang dan Tangerang.

“Ini adalah aktivitas untuk menunjukan nilai keunggulan Xpander untuk keluarga di Indonesia. Xpander dapat membawa kebahagiaan yang nyata kepada konsumen kami, para keluarga Indonesia," jelas Kyoya Kondo, Presiden Direktur MMKSI.

Baca juga: Mitsubishi Rekrut Siswa SMK Jadi Teknisi

Xpander Tons of Real Happiness di Summarecon, Bekasi.Azwar Ferdian/Kompas.com Xpander Tons of Real Happiness di Summarecon, Bekasi.

Mitsubishi membuat taman hiburan karnaval yang dapat dinikmati pengunjung. Uniknya saat pembukaan, carousel (komedi putar) dengan beban 1,6 ton mampu ditarik oleh Xpander, yang dikemudikan Rifat Sungkar. Carousel adalah salah satu wahana permainan di karnaval ini selain, Ferris Wheels, Carousel, Swing Carousel dan Balloon Pools.

Tidak hanya menyediakan wahana hiburan permainan, pengunjung dapat melakukan test drive Xpander. Tersedia lima unit Xpander yang bisa diuji di event ini.

Keluarga Dwi Sasono jadi duta merek Mitsubishi Xpander.Agung Kurniawan/Kompas.com Keluarga Dwi Sasono jadi duta merek Mitsubishi Xpander.

MMKSI juga memperkenalkan brand ambassador dari Xpander, yaitu keluarga aktor Dwi Sasono bersama istrinya Widi Mulia serta putra putri mereka (Dru dan Widuri).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com