Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keunggulan Diler Mitsubishi Suka Fajar Duri

Kompas.com - 21/07/2018, 10:02 WIB
Idon Tanjung,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

PEKANBARU, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan Suka Fajar Group meresmikan jaringan pemasaran dan layanan purna jual Mitsubishi ke-13 di Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (19/7/2018).

Dealer Mitsubishi Suka Fajar yang dibuka di wilayah kota minyak ini, memiliki beberapa keunggulan diciptakan untuk meningkatkan layanan pada pelanggan.

"Diler khusus kendaraan penumpang ini, pertama memiliki fasilitas sales, service, spare parts (3S). Kedua, memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge," ucap Assistant to President Director PT Suka Fajar, Yuta Rinelda.

Selain itu, fasilitas ini juga menyediakan test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Baca juga: Mitsubishi Terus Penuhi Janji Target Diler, Kini Riau

Untuk mengakomodasi servis, dealer Mitsubishi Suka Fajar Duri dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum.

Kemudian, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yakni layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan beberapa pekerjaan ringan lain.

Penandatanganan pembukaan Diler Mitsubishi Suka Fajar Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (19/7/2018). Kompas.com/Kontributor Pekanbaru, Idon TanjungKontributor Pekanbaru, Idon Tanjung Penandatanganan pembukaan Diler Mitsubishi Suka Fajar Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, Kamis (19/7/2018). Kompas.com/Kontributor Pekanbaru, Idon Tanjung

"Diler ini memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan Home Service Kit (HSK) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu," ucap Yuta.

Selain itu, sambung dia, diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

"Dalam menunjang kenyamanan, diler kendaraan penumpang Mitsubishi Suka Fajar Duri dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan," tambah Yuta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com