Putra Jokowi Bikin Motor Custom Lagi

Kompas.com - 18/07/2018, 10:02 WIB
Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kiri) bersama dengan motor custom Royal Enfield miliknya. Instagram/katrosgaragePutra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka (kiri) bersama dengan motor custom Royal Enfield miliknya.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka punya sepeda motor custom lagi. Kali ini basisnya mengambil motor Royal Enfield 500.

Untuk motor terbaru ini, Gibran mempercayakan penggarapannya ke bengkel custom Katros Garage. Pada Selasa (17/7/2018), akun Instagram Katros Garage tampak mengunggah foto Gibran bersama motor Royal Enfield yang sudah dimodifikasi bergaya Bobber.

"Thanx to @chillipari yang sudah mempercayakan project ini kepada kami," tulis Katros dalam unggahan fotonya itu. @chillipari merupakan akun instagram dari bisnis katering yang dijalankan Gibran.

Baca juga: Berfoto di Motor Milik Jokowi dan Gibran

Presiden Joko Widodo mengamati salah satu sepeda motor Honda CB 125 lawas yang dipamerkan di stan Increase saat berlangsungnya hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018). Motor yang dimodifikasi bergaya caferacer merupakan milik putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming.Kompas.com/Alsadad Rudi Presiden Joko Widodo mengamati salah satu sepeda motor Honda CB 125 lawas yang dipamerkan di stan Increase saat berlangsungnya hari pertama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018). Motor yang dimodifikasi bergaya caferacer merupakan milik putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming.

Royal Enfield 500 bergaya Bobber bukan motor custom pertama yang dimiliki Gibran. Sebelumnya, dia diketahui punya Honda CB lawas yang dimodifikasi bergaya caferacer. Motor tersebut bahkan sempat dipamerkan selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada April silam.

Baca juga: IIMS 2018, Chopper Jokowi Bersanding dengan Caferacer Gibran

Saat itu, motor Gibran dipamerkan bersama dengan beberapa motor custom lainnya di stan Innovative and Creative Automotive Society, salah satunya adaalah motor Royal Enfield 350 bergaya chooperland milik sang ayah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.