Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berfoto di Motor Milik Jokowi dan Gibran

Kompas.com - 22/04/2018, 11:42 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor kustom Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pengunjung pun bisa melakukan sesi foto, namun tidak diizinkan untuk memegang.

Buat Anda yang tertarik dan ingin melihat secara langsung, bisa datang ke hall Outdoor atau di depan pintu masuk hall A1, JIExpo, Kemayoran.

Pantauan KOMPAS.com, sejak hari pertama IIMS 2018 dibuka Kamis (19/4/2018) hingga Sabtu (21/4/2018) sangat banyak yang melakukan foto di depan atau di samping motor Jokowi dan Gibran.

Baca juga: Motor Chopper Jokowi Sudah Pakai Spatbor

Hari pertama pengunjung bisa lebih dekat bahkan duduk di atas jok pun diperbolehkan. Tetapi, sejak hari kedua diberikan garis pembatas, sementara motor kustom bergenre cafe racer punya Gibran dibiarkan tanpa tali.

Presiden Joko Widodo menyempatkan untuk menengok motor cafe racer milik putranya Gibran Rakabuming, yang dipajang di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. KOMPAS.com/Ihsanuddin Presiden Joko Widodo menyempatkan untuk menengok motor cafe racer milik putranya Gibran Rakabuming, yang dipajang di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Bahkan ada juga pengunjung yang belum tahu kalau itu motor milik orang nomor satu di Indonesia saat ini. Setelah mengetahui itu punya Jokowi dan anaknya, langsung berdiri di samping untuk mengambil foto.

Motor Chopper Jokowi Dipamerkan di IIMS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Motor Chopper Jokowi Dipamerkan di IIMS 2018

Chopperland milik Jokowi ini dibuat oleh bengkel modifikasi Elders Garage, sedangkan cafe racer Gibran hasil karya modifikator asal Solo yang punya bengkel bernama Rich Richie Ride and Garage Works.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com