Kompas.com - 22/04/2018, 11:42 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor kustom Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pengunjung pun bisa melakukan sesi foto, namun tidak diizinkan untuk memegang.

Buat Anda yang tertarik dan ingin melihat secara langsung, bisa datang ke hall Outdoor atau di depan pintu masuk hall A1, JIExpo, Kemayoran.

Pantauan KOMPAS.com, sejak hari pertama IIMS 2018 dibuka Kamis (19/4/2018) hingga Sabtu (21/4/2018) sangat banyak yang melakukan foto di depan atau di samping motor Jokowi dan Gibran.

Baca juga: Motor Chopper Jokowi Sudah Pakai Spatbor

Hari pertama pengunjung bisa lebih dekat bahkan duduk di atas jok pun diperbolehkan. Tetapi, sejak hari kedua diberikan garis pembatas, sementara motor kustom bergenre cafe racer punya Gibran dibiarkan tanpa tali.

Presiden Joko Widodo menyempatkan untuk menengok motor cafe racer milik putranya Gibran Rakabuming, yang dipajang di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. KOMPAS.com/Ihsanuddin Presiden Joko Widodo menyempatkan untuk menengok motor cafe racer milik putranya Gibran Rakabuming, yang dipajang di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Bahkan ada juga pengunjung yang belum tahu kalau itu motor milik orang nomor satu di Indonesia saat ini. Setelah mengetahui itu punya Jokowi dan anaknya, langsung berdiri di samping untuk mengambil foto.

Motor Chopper Jokowi Dipamerkan di IIMS 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Motor Chopper Jokowi Dipamerkan di IIMS 2018

Chopperland milik Jokowi ini dibuat oleh bengkel modifikasi Elders Garage, sedangkan cafe racer Gibran hasil karya modifikator asal Solo yang punya bengkel bernama Rich Richie Ride and Garage Works.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.