Andre Taulany Jual RX-King, Bonusnya Unik

Kompas.com - 02/07/2018, 08:42 WIB
Presenter Andre Taulany beserta Yamaha RX King yang hendak dijualnya. Instagram/andreastaulanyPresenter Andre Taulany beserta Yamaha RX King yang hendak dijualnya.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Andre Taulany diketahui sedang berencana menjual salah satu sepeda motor kesayangannya. Tipenya adalah Yamaha RX King tahun 1983.

Lewat akun Instagram, Andre menunggah video promosi seputar motor tersebut. Dalam video tersebut, Andre membanderol motornya seharga Rp 75 juta.

Dengan gaya melawak, Andre juga menyebut ada bonus bagi pembeli motor tersebut, yakni berupa sendal jepit.

Baca juga: Nasib Suzuki RGR, Sering Dikira Ninja atau RX-King

 

Yamaha RX King yang hendak dijual oleh presenter Andreas Taulany.Instagram/andreastaulany Yamaha RX King yang hendak dijual oleh presenter Andreas Taulany.

"Jadi buat Anda yang mau beli, silakan siapkan Rp 75 juta. Saya siapkan bonus sendal jepit kalau enggak nawar. Kalau nawar ya saya enggak kasih," kata Andre melalui video yang diunggah pada Minggu (1/7/2018).

Menurut mantan vokalis grup band Stinky ini, surat-surat motor bernomor polisi B 4403 HN itu masih lengkap.

Baca juga: Wajarkah Banderol RX-King Sampai Rp 300 Juta?

Untuk mempermudah calon pembeli, ia tampak turut menyertakan nomor kontak yang dapat dihubungi bagi siapa saja yang berminat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X