Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Nex II Meluncur Kembali di JFK 2018

Kompas.com - 28/05/2018, 04:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Nex II akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2018, Minggu (27/5/2018). Skutik berkubikasi mesin 115 cc itu dijual mulai Rp 13.950.000 hingga Rp 14.650.000 on the road wilayah Jabodetabek.

Suzuki juga sudah mulai mendistribusikan Nex generasi kedua ini ke seluruh jaringan penjualan di seluruh Indonesia, sehingga konsumen bisa lebih cepat mendapatkan unit.

“Kami senang bisa meluncurkan Nex II secara nasional pada hari ini. Sudah banyak yang menunggu kehadiran Nex II ini,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta Fair Kemayoran, Minggu (27/3/2018).

Yohan melanjutkan, harga Nex II ini lebih murah dibandingkan produk lain. Banderol lebih terjangkau itu diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian sampai akhir tahun ini.

Baca juga: Suzuki Nex II Dijual "Murah", Berikut Daftar Harganya

“Nex akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target pasar utama, yakni generasi muda atau milenial,” ucap Yohan.

Peluncuran Suzuki Nex II di Jakarta Fair Kemayoran 2018KOMPAS.com / Aditya Maulana Peluncuran Suzuki Nex II di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Guna menjangkau konsumen yang lebih luas, Suzuki menggandeng jaringan penjualan di Indonesia untuk mengadakan serangkaian acara. Tiga acara utama, yaitu Nex Day di 71 titik Kabupaten, serta pameran yang fokus mempromosikan Nex generasi kedua ini.

“Seluruh acara itu diadakan hingga akhir tahun ini di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Yohan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com