Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Daftar Varian Suzuki Nex Generasi Kedua

Kompas.com - 24/05/2018, 04:05 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Suzuki Nex generasi kedua memiliki lima varian. Tipe paling murah, yaitu Standard, selanjutnya Elegant, Elegant Premium, Fancy Dymanic, dan Sporty Runner sebagai versi termahal.

Masing-masing varian memiliki perbedan, mulai dari kelengkapan fitur hingga pilihan warna. Namun, mengenai kapasitas mesin tetap sama, yaitu 115 cc dengan fuel injection.

Perbedaan setiap tipe, untuk Standard dan Elegant punya kelengkapan dasar yang ekonomis, praktis dan fungsional. Pembeda paling mencolok terjadi pada pilihan warna, untuk Standard tersedia Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black, sementara Elegant hanya dua, yakni Mat Stellar Blue, dan Solid Black.

Selanjutnya Elegant Premium yang sudah dilengkapi fitur seperti LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard, dan Cover Muffler. Pilihan warna hanya dua, yaitu Mat Stellar Blue dan Solid Black.

Baca juga: Suzuki Nex Generasi Kedua Melantai di IIMS 2018

Beralih ke Fancy Dymanic memiliki fitur seperi LED Headlight, USB Charger, Dynamic Body Striping Set, LED Lamp Line, dan Rim Deca. Sementara warna Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black.

Suzuki Nex II 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Suzuki Nex II 2018.

Terakhir Sporty Runner dilengkapi fitur LED Headlight, USB Charger, Sporty Body Striping Set, Meter Visor, Cover Muffler+Hole, dan Rim Decal. Pilihan warna sama seperti Fancy Dynamic, yaitu Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black.

Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Departement Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan ketika berkendara juga diaplikasikan pada seluruh warian.

"Contoh, Suzuki Easy Start System, yang memastikan NEX II selalu mudah ketika konsumen akan menyalakan mesin," ujar Yohan dalam siaran resmi, Kamis (24/5/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com