Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Nex II Dijual "Murah", Berikut Daftar Harganya

Kompas.com - 24/05/2018, 03:45 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis daftar harga Nex II, melalui siaran resmi, Kamis (24/5/2018). Skutik berkubikasi mesin 115 cc itu dijual mulai Rp 13.950.000 hingga Rp 14.650.000 on the road wilayah Jabodetabek.

Nex generasi kedua yang dijual Rp 13.950.000 itu merupakan varian Standard dan Elegant, sementara Elegant Premium Rp 14.400.000, dan Fancy Dynamic serta Sporty Runner masing-masing dibanderol Rp 14.650.000.

"Dengan penawaran harga yang menggiurkan ini, kami himbau kepada konsumen sudah bisa langsung membeli," ujar Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Departement Head PT SIS.

Baca juga: Ini Perbedaan Suzuki Nex Generasi Baru dan Lawas

Yohan melanjutkan, sudah banyak konsumen yang penasaran dengan harga Nex II itu, sehingga kini resmi dirilis untuk umum. Bahkan, guna memberikan penawaran terbaik, Suzuki memberikan banderol perkenalan di awal hingga akhir 2018 ini.

Suzuki Nex II varian Sporty Runer di IIMS 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Suzuki Nex II varian Sporty Runer di IIMS 2018.

"Untuk harga normal itu sendiri diproyeksikan akan berada dikisaran Rp 15 jutaan, dan baru akan berlaku setelah periode harga perkenalan berakhir atau menunggu pengumuman lebih lanjut," kata Yohan.

Nex generasi kedua ini pertama kali diluncurkan pada pertengahan April 2018 atau bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Secara mesin sudah menggunakan teknologi fuel injection dengan Suzuki Eco Performance (SEP), sehingga diklaim mampu memberikan efisiensi terbaik, sekaligus performa memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com