Kompas.com - 05/05/2018, 07:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.comHonda Supra GTR150 mengalami penyegaran dengan menghadirkan dua varian warna baru, yaitu Exclusive Matte Red dan Gun Black. Sepeda motor bebek ini juga memiliki striping baru yang mempertegas kesan agresif.

Tampilan Supra GTR150 kini terlihat berbeda karena bagian bodi berwarna merah menjadi lebih mencolok dengan emblem 3D. Sementara  tipe Sporty didominasi kelir hitam dengan striping bodi tajam berwarna merah sehingga semakin mempertegas kesan sporty dan karakter balap.

Warna Red Black pun tetap menjadi salah satu pilihan yang menemani pilihan warna Gun Black di tipe Sporty. Demikian diinformasikan melalui siaran resmi, Sabtu (5/5/2018).

"Penyematan warna baru ini, kami yakin akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban," ujar Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya.

Baca juga: MX King Makin Melesat, "Asapi" Supra GTR 150

Thomas mengatakan, penyegaran warna baru ini menjadikan tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif.

Honda New Supra GTR 150dok.AHM Honda New Supra GTR 150

"Dilengkapi dengan mesin dan penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, New Honda Supra GTR150 kami yakini dapat menjadi teman berkendara menjelajahi kota sehari-hari yang nyaman," kata dia.

Sementara itu, mengenai harga mulai Rp 22.050.000 dan untuk pilihan warna baru Exclusive Matte Red dijual Rp 22.300.000, on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.