Wujud Ertiga Generasi Terbaru Terungkap

Kompas.com - 18/04/2018, 14:57 WIB
Bocoran Ertiga terbaru tersebar di internet, Rabu (18/4/2018) azu@serayamotorBocoran Ertiga terbaru tersebar di internet, Rabu (18/4/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com — Satu hari sebelum peluncuran resmi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, gambar Suzuki Ertiga generasi terbaru bocor di internet. Foto yang ada di forum Seraya Motor itu seperti brosur.

Bila melihat dari gambar, tampilan depan hingga belakang mengalami ubahan yang cukup signifikan. Bemper, lampu utama, hingga bemper punya desain baru.

Begitu juga dengan bagian buritan, yang punya desain lampu baru. Sekilas terlihat seperti lampu Mitsubishi Xpander yang berbentuk vertikal dan sudah menggunakan LED.

Lampu depan juga sudah menggunakan proyektor, dan tampilan pelek pun punya desain baru dengan ukuran ban 185/65 ring 15.

Baca juga: Ertiga Meluncur di IIMS, Stan Suzuki Ditutup dan Dijaga Ketat

Brosur itu juga menjelaskan bahwa mesin low multipurpose vehicle (LMPV) itu lebih besar dari generasi sebelumnya. Kini menggendong mesin berkapasitas 1.462 cc, tipe K15B, DOHC.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.