Ratusan Biker Rayakan Ultah Pertama Komunitas GSX - Kompas.com

Ratusan Biker Rayakan Ultah Pertama Komunitas GSX

Kompas.com - 26/03/2018, 19:02 WIB
Perayaan ulang tahun perdana GSX Community pada 18 Maret dilakukan di Subang, Jawa Barat. Dok. SIS Perayaan ulang tahun perdana GSX Community pada 18 Maret dilakukan di Subang, Jawa Barat.

Jakarta, KOMPAS.com – GSX Community yang jadi wadah buat para pemilik model kembar Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 telah resmi berusia satu tahun pada 18 Maret 2018. Acara kumpul akbar buat merayakan ulang tahunnya telah dilakukan di Subang, Jawa Barat.

Lebih dari 700 anggota dari 30 chapter GSX Community hadir di perayaan. Sebagian besar melakukan touring dari asal chapter masing-masing. Kendati dapat tantangan lelah dan cuaca hujan,  tidak menyurutkan antusias peserta.

“Kami membuat acara ini adalah sebagai ajang silaturahim dan kebersamaan untuk anggota GSX Community agar bisa semakin mempererat persaudaraan sesama anggota dari berbagai chapter yang ada dalam kegiatan yang positif, karena tema kali ini adalah ‘Together in Positivity’,” kata Ilham Noegroho, Ketua Umum Nasional GSX Community dalam siaran pers, Senin (26/3/018).

Di lokasi para peserta melakukan banyak kegiatan kebersamaan seperti permainan, doorprize, dan menikmati hiburan musik. Pada malam hari, raya bersyukur ulang tahun perdana diwujudkan dengan pemotongan tumpeng dan meniup lilin.

Perayaan ulang tahun perdana GSX Community pada 18 Maret dilakukan di Subang, Jawa Barat. Dok. SIS Perayaan ulang tahun perdana GSX Community pada 18 Maret dilakukan di Subang, Jawa Barat.

“LuarBiasa. Saya bangga bisa ada di sini, di tengah-tengah kalian dengan satu jiwa dan satu semangat karena tanpa ikatan yang kuat diantara semua peserta acara ini tidak akan berlangsung sukses. Tetaplah Bersatu, tetaplah bertoleransi karena itu adalah identitas terbaik dari GSX Community yang luar biasa. Dan harapan saya semoga GSX Community bisa ada di setiap kota, di setiap daerah di seluruh Indonesia,” kata perwakilan Suzuki Indomobil Sales, Banggas F. F. Pardede.


Baca: Suzuki GSX 150cc Buatan Indonesia Juga Laku di Luar Negeri

Sejak dijual mulai tahun lalu Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150 telah terjual lebih dari 35.000 unit di Indonesia. Kedua model itu jadi idola baru Suzuki di dalam negeri setelah Satria FU.

Komentar
Close Ads X