Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perpanjang Hidup, Nissan Grand Livina “Special Version” Meluncur

Kompas.com - 10/03/2018, 19:46 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Serpong, KOMPAS.com - Nissan Motor Indonesia (NMI) menambahkan varian baru model andalannya di segmen MPV Grand Livina Special Version, pada momen LivinAlife di Serpong, Tangerang, Sabtu (10/3/2018). Sebelumnya minor change sempat dilakukan terakhir pada 2016 lalu.   

Masih bertahan dengan generasi pertama, varian terbaru Grand Livina memiliki tampilan baru pada bagian Aero Kits yang diklaim lebih trendi, rear roof dwi warna dan daytime running light. Ada juga penambahan pada alloy wheel 16 inci serta beberapa ubahan lain di sisi eksterior, dan sedikit pada bagian interior. Sementara untuk bagian permesinan tak mengalami perubahan.

Model Special Version ini sudah bisa dipesan, banderol Rp 220 juta OTR Jakarta. Sementara pengirimannya baru akan dilakukan akhir Maret 2018 ini.

Baca juga : Persaingan Makin Ketat, Bagaimana Nasib Nissan Livina?

Nissan Grand Livina Special Version.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Nissan Grand Livina Special Version.

Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan, sejak dahulu dikenal dengan MPV dengan kenyamanan menyerupai sedan. Kemudian kabin yang luas dan tenang, serta atmosfer interior yang premium.

“Kami bangga menghadirkan Grand Livina Special Version dengan tampilan lebih sporty dan keunggulan efisiensi bahan bakar. Model ini dipersembahan untuk keluarga-keluarga modern di Indonesia,” ujar Koito di sela-sela peluncuran, Sabtu (10/3/2018).

Koito menambahkan, dengan beragam fungsionalitasnya, model multiguna 7-penumpang ini akan menarik lebih banyak konsumen dengan varian terbarunya, Special Version. Targetnya adalah keluarga yang menginginkan MPV trendi sebagai bagian dari gaya hidup urban. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com