Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota New Yaris 2018 Perkenalkan Diri di Depan Loyalis

Kompas.com - 21/02/2018, 07:22 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) tak hanya memperkenalkan model barunya New Yaris di depan awak media, tapi juga di hadapan komunitas yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Selasa (20/2/2018) petang. Mewakili konsumen setia Toyota, mereka berkesempatan mendapat momen spesial sambut kedatangan hatchback terbaru ini.

Mengusung tema “Special Preview New Yaris - Powered by Excitement”, kegiatan khusus ini dihadiri sekitar 45 anggota TYCI. Namun bukan hanya dari pecinta Yaris, ada 17 komunitas lain yang tergabung di dalam Toyota Owner Club (TOC), dan juga dari komunitas lain non-Toyota, untuk berkenalan dengan Yaris terbaru 2018.

“Kegiatan ini jadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para member, sekaligus menjawab rasa penasaran teman-teman mengenai New Yaris. Lebih dari itu, momen ini juga kami manfaatkan sebagai ajang silaturahmi,” kata Irwan Danar Ranti Prasojo Ketua Umum TYCI, Selasa (20/2/2018).

Baca juga : Toyota Yaris Terbaru Meluncur, Masih Pakai Mesin Lawas

Tampang Toyota New Yaris 2018.KOMPAS.com/GHULAM M NAYAZRI Tampang Toyota New Yaris 2018.

Soal komentar mengenai ubahan model baru sendiri, Irwan menyebutkan kalau anggota komunitas Yaris menyambut baik. Secara keseluruha desainnya banyak mengalami ubahan positif dari pendahulunya.

Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development TAM menyampaikan, kalau kegiatan ingin memberikan kepada kesempatan kepada komunitas mellihat pertama dan secara langsung New Yaris. Bahkan, dengan penjelasan detail produk dari pihak Toyota, membuat komunitas bisa menjadi ambassador.

“Jadi terkait dengan pengembangan New Yaris, kami juga membuat survey dan FGD (Focus Group Discussion) dengan teman-teman komunitas Yaris. Jadi memang ketika kami bicara spesifikasi, ketika menentukannya kami undang mereka untuk memberikan masukan,” tutur Indra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com