Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Confero 1.2-liter Tidak Tahun Ini

Kompas.com - 10/02/2018, 11:24 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Wuling Motors sudah punya dua model, yaitu Confero dan Cortez. Pilihan mesin yang ditawarkan, 1.5-liter untuk low multi purpose vehicle (LMPV) Confero, dan 1.8-liter pada Cortez.

Selain 1.5-liter bensin, merek otomotif asal China itu juga akan meluncurkan Confero dengan pilihan jantung pacu 1.2-liter. Bahkan, sudah pernah terdaftar di situs resmi Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) Dian Asmahani menjelaskan, bisa dipastikan bahwa Confero dengan pilihan mesin lebih kecil, tidak akan diluncurkan tahun ini.

"Belum final, karena kami masih fokus ke Confero 1.5-liter dan Cortez," kata Dian usai acara peluncuran Cortez di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Baca juga: Sampai Kapan Harga Wuling Confero Bertahan Murah?

Apabila varian itu ada, akan langsung bersaing dengan duet Toyota-Daihatsu, yakni Calya-Sigra. Secara harga pun bersaing ketat, dan bisa menjadi pilihan baru buat masyarakat di Indonesia.

"Kami juga belum bisa pastikan apakah masuk ke segmen yang sama atau beda. Semuanya belum final, ditunggu saja," ucap Dian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com