Kompas.com - 10/02/2018, 11:05 WIB
|

Jakarta, KOMPAS.com - Wuling Motors sudah mulai melakukan pendekatan dengan beberapa perusahaan taksi konvesional dan online. Bahkan, di beberapa daerah sudah ada yang menjadikan Confero sebagai armada.

Bukan hanya itu, beberapa waktu lalu pihak Organda DKI Jakarta pun sudah meminta merek asal China itu untuk membuat Confero menjadi angkutan kota.

Confero itu sendiri hadir mengisi segmen low multi purpose vehicle (LMPV) yang dijual dengan harga kompetitif, bahkan paling murah ketimbang rival di kelasnya.

Menanggapi hal itu, Brand Manager SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) Dian Asmahani mencoba menjelaskan bahwa, sama sekali tidak muncul kekhawatiran akan membuat imej menjadi turun.

Baca juga: Toyota Transmover Siap Tarung dengan Wuling Confero

"Itu sebenarnya tergantung dari kita melihat dari sisi mana," ucap Dian di kawasan Jakarta Pusat usai peluncuran Cortez beberapa waktu lalu.

Jadi, apabila ke depan perusahaan taksi konvesional atau online ingin menggunakan Confero sebagai armada, Wuling benar-benar tidak keberatan. Justru menjadi nilai plus, karena masyarakat percaya dengan merek China itu.

"Sedang ada pembicaraan, tetapi sekarang saya belum bisa banyak berkomentar soal itu dulu," kata Dian.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.