Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Wuling Cortez Rayu Calon Konsumen

Kompas.com - 09/01/2018, 07:22 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KompasOtomotif - Masyarakat yang tertarik membeli Wuling Cortez, bisa langsung datang ke diler resmi untuk melakukan pemesanan. Bahkan, merek asal China itu telah memberikan program buat pemesan awal.

Pelanggan yang melakukan pembelian sebelum jadwal peluncuran resmi, diberikan voucher aftersales Rp 3 juta, serta perpanjang  masa garansi umum menjadi lima tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Dapatkan berbagai penawaran khusus dengan mengunjungi diler resmi kami dan melakukan pemesanan produk kedua kami," ujar Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors Cindy Cai dalam siaran resmi, Selasa (9/1/2018).

Menurut informasi yang didapat KompasOtomotif, bahkan tenaga penjual salah satu diler Wuling di DKI Jakarta pun menyebut, jadwal peluncuran MPV pesaing Toyota Innova itu meluncur 8 Februari 2018.

Baca juga: Melihat Peta MPV, Sebelum Kedatangan Wuling Cortez

Bukan hanya itu, target jangka pendek Wuling di Indonesia, yaitu terus mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jual menjadi 80 jaringan 3S (sales, service, sparepart). Sekarang sudah memiliki 50 diler di beberapa wilayah Tanah Air.

"Dengan dibukannya keran pemesanan disertai program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan serta nilai lebih bagi pelanggan untuk mendapatkan produk kami," kata Cindy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com