Servis Motor Honda Lewat Aplikasi di Ponsel Pintar

Kompas.com - 04/02/2018, 08:39 WIB
Peluncuran aplikasi Daya Auto dok Daya Adicipta MustikPeluncuran aplikasi Daya Auto
EditorAzwar Ferdian

Bandung, KOMPAS.com - Smartphone atau ponsel pintar sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang di Indonesia. Menjawab tantangan teknologi tersebut, PT Daya Adicipta Mustik, menghadirkan sebuah platform terbaru bernama Daya Auto yang mendukung mobilitas masyarakat khususnya pengguna roda dua.

Daya Auto adalah aplikasi yang memudahkan konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat buat mendapatkan kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS, diskon pembelian Honda Genuine Part, hingga adanya fitur pengingat SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

 “Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh kami kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore. Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam  melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” ujar Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group, di Bandung, (1/2/2018) lalu.
 
Konsumen akan dimanjakan dengan diskon sebesar 50 persen untuk layanan jasa service, dan diskon sebesar 50 persen untuk AHM Oil, bila menggunakan aplikasi ini. Promo program ini berlaku untuk booking service sejak tanggal 1 Februari hingga 14 Februari 2018 dan untuk periode servis mulai tanggal 2 Februari sampai dengan 15 Februari 2018.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X