Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Servis Motor Honda Lewat Aplikasi di Ponsel Pintar

Kompas.com - 04/02/2018, 08:39 WIB

Bandung, KOMPAS.com - Smartphone atau ponsel pintar sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang di Indonesia. Menjawab tantangan teknologi tersebut, PT Daya Adicipta Mustik, menghadirkan sebuah platform terbaru bernama Daya Auto yang mendukung mobilitas masyarakat khususnya pengguna roda dua.

Daya Auto adalah aplikasi yang memudahkan konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat buat mendapatkan kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS, diskon pembelian Honda Genuine Part, hingga adanya fitur pengingat SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

 “Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh kami kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore. Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam  melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” ujar Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group, di Bandung, (1/2/2018) lalu.
 
Konsumen akan dimanjakan dengan diskon sebesar 50 persen untuk layanan jasa service, dan diskon sebesar 50 persen untuk AHM Oil, bila menggunakan aplikasi ini. Promo program ini berlaku untuk booking service sejak tanggal 1 Februari hingga 14 Februari 2018 dan untuk periode servis mulai tanggal 2 Februari sampai dengan 15 Februari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com