Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Geber Jualan Xpander di Ranah Minang

Kompas.com - 27/11/2017, 16:54 WIB

Padang, KompasOtomotif - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menggenjot ekspansi diler kendaraan penumpang. Kali ini kota Padang, Sumatera Barat yang kebagian diler baru, dengan diresmikannya Diler PT Suka Fajar di Jalan Khatib Sulaiman, Padang, Senin (27/11/2017).

Diler Suka Fajar ini akan fokus pada penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi seperti, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica dan tentu saja low MPV terbaru yang sedang naik daun, Xpander.

"Kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen kami di seluruh Indonesia, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan dimanapun para konsumen di seluruh Indonesia," jelas Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, dalam sambutannya.

Baca Juga: All New Ertiga Bakal Ikuti Jejak Xpander

Sensasi berkendara bersama Xpander terasa mirip sedan.Manut Sensasi berkendara bersama Xpander terasa mirip sedan.

Diler Suka Fajar ini adalah diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-102 dan yang ketiga di Padang. Diharapkan, dengan berdirinya Suka Fajar akan makin memudahkan konsumen di Padang dan sekitarnya yang ingin membeli produk Mitsubishi, khususnya Xpander.

"Sumatera Barat sangat berpotensi memberikan hasil positif buat penjualan Mitsubishi. Terlebih dengan produk terbaru, Xpander, yang bakal membuat persaingan di segmen low MPV akan semakin menarik. Kami optimis bisa merebut pangsa pasar low MPV di kota Padang, terbukti dengan SPK Xpander yang sudah mencapai 500 unit lebih," jelas Nila Riana Asisten Presiden Direktur PT Suka Fajar.

Diler Suka Fajar memiliki luas area Showroom 450 meter persegi dan luas area Workshop 1.500 meter persegi.  Dilengkapi dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) dan empat stall umum, yang mampu memberikan layanan perbaikan hingga 15 kendaraan per hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com