Kompas.com - 30/10/2017, 17:24 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Daihatsu kembali menggelar ajang Dress-up Challenge 2017 untuk para pecinta modifikasi. Kontes modifikasi kali ini berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan, yang menjadi kota kedua di Sulawesi untuk musim 2017.

Bertempat di halaman Mall Phinisi Point (PIPO), para pecinta modifikasi pengguna Daihatsu dari beragam model hadir memamerkan karya-karya terbaiknya.

Kontes modifikasi Daihatsu sendiri memiliki tiga konsep utama, yakni sporty, eye-cathing, dan stylish. Semua bentuk modifikasi wajib tetap mengutamakan unsur keamanan dan kenyamana bagi pengendaranya.

Ajang Daihatsu Dress-up challenge 2017 digelar dalam suasana ulang tahun Daihatsu global yang ke-110. Untuk menyesuaikan, maka jumlah peserta tiap kota di batasi sebanyak 110 unit.

Baca : Daihatsu Dicintai Perempuan Jepang

Dress-up Challenge 2017 Dress-up Challenge 2017

Selain menyajikan ragam modifikasi dari ragam model mobil Daihatsu, pengunjung juga dimanjakan dengan paket spesial penjualan yang memiliki banyak keuntungan, serta dapat melakukan Test Drive.

“Kami menyelenggarakan Daihatsu Dress-up Challenge ini untuk memfasilitasi Sahabat Muda penggemar modifikasi memacu kreativitas. Acara ini kami buat lebih luas dan terbuka untuk seluruh model Daihatsu, sehingga dapat lebih menginspirasi dan menyalurkan hasrat Sahabat Muda di Makassar dalam memodifikasi mobil Daihatsu dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran resminya, Senin (30/10/2017)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.