Pembeli GSX 150 dan Satria Nonton Langsung MotoGP Sepang

Kompas.com - 29/10/2017, 16:02 WIB
Konsumen Suzuki Indomobil Sales Roda 2 nonton langsung MotoGP Sepang Malaysia Mikhael Gewati/Kompas.comKonsumen Suzuki Indomobil Sales Roda 2 nonton langsung MotoGP Sepang Malaysia
|
EditorAzwar Ferdian

Sepang, KompasOtomotif - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Roda Dua memberangkatkan 70 konsumen Indonesia untuk menonton langsung gelaran MotoGP Sepang, Malaysia.

Mereka adalah konsumen yang membeli motor GSX R 150, GSX S 150, dan All New Satria pada periode Juli - September 2017. Waktu itu SIS memang sedang mengadakan program "Road to MotoGP" untuk konsumen yang membeli tipe-tipe tersebut.

"Tujuh puluh konsumen ini terpilih setelah melalui pengundian pada akhir September tahun ini," ujar Staff Promotion PT SIS Zulfikar Rafi Al Ghany, di sela-sela perjalanan menuju Sepang, Malaysia, Minggu(29/10/2017).

Adapun, lanjut dia, selain mendongkrak angka penjualan, pemberangkatan ke 70 konsumen itu sebagai bentuk rasa terima kasih SIS kepada mereka yang telah menjatuhkan pilihannya kepada produk motor Suzuki.

Baca Juga: Dovizioso Gagalkan Pesta Juara Marquez di Sepang

Paddock MotoGP Suzuki Esctar di Sepang, Malaysia, Jumat(27/10/2017). PT Suzuki Indomobil Motor Paddock MotoGP Suzuki Esctar di Sepang, Malaysia, Jumat(27/10/2017).

Selain menyaksikan balapan MotoGP Sepang langsung di sirkuit, mereka pun mendapat kesempatan mengikuti City Tour. Rombongan konsumen SIS ini tiba di Kuala Lumpur pada Sabtu(27/10/2017) dan akan kembali pulang ke Tanah Air, Selasa(31/10/2017).

"Road to MotoGP kali ini adalah yang kedua kalinya kami adakan. Pertama kami mengadakan pada tahun lalu yang mengajak konsumen ke MotoGP Sepang," ungkap Ghany.

Selain mengajak konsumen nasional, PT SIS juga mengajak 10 jurnalis Indonesia, dan 20 orang dari dealer SIS Roda Dua di seluruh Indonesia.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X