Pesan Bos Honda Mobil buat Gubernur Baru DKI Jakarta

Kompas.com - 18/10/2017, 18:02 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pidato politiknya di halaman Balaikota DKI Jakarta, Senin (16/10/2017). Dalam Pidatonya gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta meminta kepada seluruh warga DKI untuk bersama membangun kota Jakarta yang lebih baik. ANTARA FOTO/RIVAN AWAL LINGGAGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pidato politiknya di halaman Balaikota DKI Jakarta, Senin (16/10/2017). Dalam Pidatonya gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta meminta kepada seluruh warga DKI untuk bersama membangun kota Jakarta yang lebih baik.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, periode 2017-2022. Banyak program yang akan dijalankan, termasuk salah satunya mengatasi kemacetan di Ibu Kota.

PT Honda Prospect Motor ( HPM) sebagai salah satu produsen otomotif yang ada di Indonesia, mengucapkan selamat kepada Anies dan Sandi. Harapan merek asal Jepang itu, Gubernur baru itu bisa melanjutkan program yang ada, terutama mengenai transportasi atau otomotif.

"Kami harapkan bisa berjalan dengan lancar semua programnya, khususnya yang bersangkutan dengan dunia atau industri otomotif," ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM kepada KompasOtomotif di Hotel Mulia, Selasa (17/10/2017).

Bila bicara mengenai kemacetan di Ibu Kota, Jonfis menjelaskan kepada beberapa awal media otomotif, paling tepat dengan cara membatasi peredaran mobil tua di DKI Jakarta atau beberapa wilayah.

Baca juga: "PR" Gubernur Baru Jakarta Soal Transportasi Umum

"Misalnya mobil tua dilarang melintas di jalan tertentu, itu yang paling masuk di akal kalau menurut saya," kata Jonfis.

Wacana seperti itu sebenarnya sudah muncul beberapa tahun lalu, namun sampai sekarang masih belum bisa direalisasikan. Bahkan, selain mobil ada juga perluasan pembatasan sepeda motor yang juga harus diputuskan oleh Anies-Sandi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X