Minat Pesan BMW X5 dan Seri 7 Anti-peluru?

Kompas.com - 11/10/2017, 08:22 WIB
BMW Seri 7 yang tahun ini akan menjadi fokus untuk dikomunikasikan, bersama high end sedan lainnya. BMW IndonesiaBMW Seri 7 yang tahun ini akan menjadi fokus untuk dikomunikasikan, bersama high end sedan lainnya.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - BMW Group Indonesia menawarkan program Security and Authority Vehicle, buat konsumen di Tanah Air. Bukan hanya buat kalangan diplomatik atau organisasi internasional saja, tetapi pembeli biasa pun bisa asalkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Program itu fokus menawarkan fasilitas keamanan, seperti anti-peluru, hingga bodi berlapis baja. Namun, buat konsumen biasa tidak bisa sembarangan, karena dijelaskan Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, hanya diberikan jika telah memenuhi syarat.

"Ada persyaratan khusus, jadi kami tidak bisa menerima pesanan dari sembarang orang untuk program ini," kata Jodie di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

BMW Seri 7 terbaru.BMW Indonesia BMW Seri 7 terbaru.

Jodie melanjutkan, biasanya ada konsumen tertentu yang ingin keamanannya selama di perjalanan menggunakan mobil bisa terjaga dengan maksimal. Namun, sekarang ini hanya tersedia pada dua model saya, yaitu X5 dan Seri 7.

Baca juga: BMW Tawarkan Mobil Dinas buat Presiden Indonesia

"Dibagi lagi menjadi dua, yaitu security dan security plus. Perbedaannya dari segi penambahan fiturnya saja, dan konsumen bisa pilih mau pakai paket mana, yang jelas keduanya bisa" ujar Jodie.

Namun, jika dilihat secara kasat mata menurut Jodie tidak ada perbedaan apakah mobil itu anti peluru atau tidak. Sebab dibuat sama, hanya berbeda dari sisi materialnya saja.

"Sejauh ini orang VIP atau orang penting yang menginginkan spesifikasi seperti itu, dan memang tidak bisa untuk semua orang," ucap Jodie.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X