Kompas.com - 03/10/2017, 18:02 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

New Delhi, KompasOtomotif - Kawasaki India resmi merilis moge telanjang Z900 2018 edisi terbatas. Perubahanya yang dilakukan hanya fokus pada sisi tampilan, terutama untuk sektor warna.

Edisi khusus Z900 hadir dengan kelir hitam yang dikombinasikan dengan nuansa logam. Selain warna, Kawasaki juga memberikan grafis baru yang membuat moge ini makin eye-catching.

"Z900 menerima respon sangat positif. Saya berharap dengan adanya tambahan model baru ini pelanggan makin tertarik. Kami sebagai merek premium, selalu berusaha membuat produk dengan kelas tertentu melalui penampilan dan teknologi," ucap Managing Director India Kawasaki Motors Yutaka Yamashita, yang disitat dari Indianautosblog.

Moge yang merupakan penerus dari Z800 ini merupakan unit completely built up (CBU) yang dibawa dari Thailand, sama seperti Z900 yang dipasarkan oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Secara spesifikasi diklaim tidak ada perbedaan signifikan.

Baca : Kawasaki Ninja H2 "Jebol" pada 300 Kpj

Z900 dipersenjtai mesin berkubikasi 948 cc yang mampu memproduksi tenaga sebesar 125 PS dengan torsi 98,6 Nm. Olahan tenaga disalurkan ke roda belakang melalui sistem transmisi enam percepatan.

Kawasaki Z900Febri Ardani/Otomania Kawasaki Z900

Edisi terbatas ini dipasarkan sebesar 900.000 rupee, atau sekitar Rp 186 juta. Lebih murah bila dibandingkan Z900 yang dipasarkan di Indonesia, yakni Rp 225 juta. Meski menyandang status edisi terbatas, tapi pihak pabrikan tidak mencantumkan detail berapa unit yang akan dipasarkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.