Xpander Kejar 20 Persen Pasar LMPV di Jawa Barat

Kompas.com - 07/09/2017, 18:42 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan peluncuran regional Xpander. Setelah Surabaya, Palembang, dan Pekanbaru, kini Xpander resmi menyapa warga Bandung dalam gelaran "Mitsubishi Motors Special Exhibition" di Trans Studio Mall.

Sejak pertama muncul, Xpander terus menuai hasil positif dengan jumlah surat pemesaan kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit (SPK hingga 25 Agustus 2017). Melalui peluncuran regional di beberapa kota besar di Tanah Air, dipastikan angka tersebut makin bertambah.

Osamu Iwaba, Director of Sales and Marketing Division MMKSI, mengucapkan banyak terima kasih atas apresiasi serta dukungan konsumen terhadap Mitsubishi Xpander sehingga mendapat sambutan hangat di Indonesia.

"Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan semangat Brand New Day dari Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujar Osamu dalam keterangan resminya, Kamis (7/9/2017).

Baca : Komentar Toyota Soal "Euforia" Mitsubishi Xpander

Bandung dipilih menjadi salah satu kota peluncuran Xpander karena memiliki potensi yang besar. Dengan model yang fresh di segmen MPV sejuta umat, MMKSI menargetkan mampu meraih 20 persen pangsa pasar small MPV di Jawa Barat dan 10 persen kontribusi penjualan nasional Xpander.

Aksesori Mitsubishi Xpander dijual dalam tiga paketStanly/KompasOtomotif Aksesori Mitsubishi Xpander dijual dalam tiga paket

Beda Harga

Untuk pasar Jawa Barat, MMKSI membanderol Xpander lebih mahal sekitar Rp 1,5 juta dibanding harga di Jakarta. Bahkan ditiap-tiap kota juga ada perbedaan harga.

Harga Mitsubishi Xpander di Bandung (OTR) :
– Xpander Ultimate AT Rp 246.850.000
– Xpander Sport AT Rp 238.650.000
– Xpander Exceed AT Rp 226.450.000
– Xpander Exceed MT Rp 216.050.000
– Xpander GLS MT Rp 210.050.000
– Xpander GLX MT Rp 190.550.000


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.