Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Buka Diler Lagi di Medan Demi Xpander

Kompas.com - 31/08/2017, 11:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Medan, KompasOtomotif – ”MPV sejuta umat” Xpander yang begitu booming membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus membuka layanan penjualan di berbagai penjuru. Medan ditambah lagi, membuat Ibu kota Provinsi Sumatera Utara itu punya empat diler resmi mobil penumpang Mitsubishi.

Medan dianggap MMKSI sebagai salah satu pusat bisnis di wilayah pulau Sumatera yang memiliki potensi pasar kendaraan penumpang sangat menjanjikan. MMKSI bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor untuk buka diler baru, diresmikan Rabu (30/8/2017).

Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengharapkan diler ini diharapkan dapat lebih menjangkau konsumen kendaraan Mitsubishi di kota Medan untuk penjualan Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander.

”Sejalan dengan peluncuran Xpander, kami berharap Nusantara Berlian Motor Medan secara terus –menerus meningkatkan kualitas dari pelayanan penjualan maupun aftersales. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk membuat kita menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia,” ucap Iwaba.

Bengkel resmi di diler NUsantara Mitsubishi Medan.MMKSI Bengkel resmi di diler NUsantara Mitsubishi Medan.
PT Nusantara Berlian Motor – Gagak Hitam Medan merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spareparts) khusus kendaraan penumpang. Lokasi berdiri di Jl. Gagak Hitam Ringroad No. 35A, Medan, dilengkapi area showroom 1.037 meter persegi dan luas area workshop 1.640 meter persegi.

Fasilitas lengkap, meliputi display car, sales counter dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas test drive, 20 stall untuk servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Kapasitas servis mencapai 50 kendaraan per hari.

Bertambahnya satu lagi diler 3S Mitsubishi di Medan melengkapi jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 92 outlet di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com