Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akselerasi Responsif Mitsubishi Xpander di Riau

Kompas.com - 06/09/2017, 15:59 WIB
Aris F Harvenda

Penulis

Pekanbaru, KompasOtomotifMitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bisa tersenyum lebar melihat respon yang cukup baik terhadap Xpander di Pekanbaru, Riau. Sejak ditampilkan perdana di Pekanbaru pada 17 Agustus 2017 lalu, Xpander telah dipesan hampir 600 unit (SPK hingga 31 Agustus).

"Penjualan segmen MPV sejuta umat di Riau per bulannya berada di kisaran 500 - 600 unit. Besarnya animo konsumen terhadap Xpander membuat kami percaya diri mampu menjual 120 unit per bulan," kata Ilham Iranda Syahputra, Head of Sales and Marketing Region 3 Department MMKSI, di Pekanbaru, Riau, (6/9/2017).

Guna melanjutkan respon positif tersebut MMKSI bersama PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar, dan PT Nusantara Berlian Motor menggelar pameran di Mall SKA, Pekanbaru, Riau, (6-10 September 2017). Selama pameran diharapkan mampu mengumpulkan 120 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Oktober 2017

Pengiriman unit Xpander direncanakan mulai bergulir Oktober 2017. Untuk daerah di luar Jawa akan lebih lambat karena adanya proses pengiriman.
 
 
"Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen," ujar Irwan Kuncoro, Sales and Marketing Director MMKSI, di sela-sela pameran.
 
Harga Xpander di Riau
- Ultimate : Rp 252 juta
- Sport : Rp 245 juta
- Exceed AT : Rp 232 juta
- Exceed MT : Rp 222 juta
- GLS : Rp 216 juta
- GLX : Rp 196 juta
Pilihan warna Quartz White Pearl lebih mahal Rp 1,5 juta.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com