Permudah Konektivitas Dalam Mengemudi

Kompas.com - 15/08/2017, 13:48 WIB
Pioneer sediakan produk baru GIIAS OtomaniaPioneer sediakan produk baru GIIAS
|
EditorAgung Kurniawan

 

Tangerang, Otomania.com - Saat ini telepon genggam dengan beragam kemampuannya tidak dapat dilepaskan dari keseharian pengendara. Dalam telepon genggam, pengendara mendapatkan kemudahan seperti peta, pemutar musik  atau terus terhubung dengan orang-orang yang dicintai.

"Saat ini kemudahan sudah dapat diakses dalam genggaman. Berada di manapun, masyarkat modern tidak dapat lepas dari konektivitas di sekelilingnya," ucap Max Adam Kamil, Head of Promotion Marketing Division Pioneer saat ditemui Sabtu, (12/8/2017).

Ini yang coba ditawarkan produsen audio kendaraan, Pioneer, pada produk terbarunya. Bertempat di pameran otomotif Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2017, Pioneer memperkenalkan empat produk dalam Z-series. Model tersebut adalah AVH-Z7050BT 1-DIN dan 2-DIN AVH-Z5050BT, AVH-Z2050BT, serta AVH-Z1050DVD.

Pioneer sudah menyertakan fitur APP Radio+. Aplikasi ini memiliki fungsi sebagai video Playback, Spotify dan Waze. ini membuat perangkat audio mobil menjadi serupa telepon genggam.

"Perangkat ini dapat memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara terutama saat di kemacetan. Konsumen tidak perlu sering melihat telepon genggam miliknya karena sistem audio menampilkan aplikasi yang sama," ucap Max.

Dukungan Pada Modifikasi

Pioneer juga menyatakan dukungannya terhadap dunia modifikasi Tanah Air. Bekerja sama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA), Pioneer dipilih modifikator untuk berkreasi.

Selama pameran, Pioneer menyediakan beragam kegiatan seperti Performer DJ dan beragam lomba untuk pengunjung pameran. Tersedia juga beragam promo menarik selama pameran berlangsung



Rekomendasi untuk anda
OTHER
(hapus)
(hapus)
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X