Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga dan Varian Lengkap, Mitsubishi Umbar Pemesanan Expander

Kompas.com - 06/08/2017, 08:01 WIB
Donny Apriliananda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KompasOtomotif – Jika Anda berminat meminang Mitsubishi Expander, sebenarnya pintu sudah terbuka lebar. Meski PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum resmi meluncurkannya di depan publik dan membuka pemesanan resmi, namun tenaga penjual sudah jauh-jauh hari menerima order.

Melalui penelusuran di media sosial, Expander sudah mulai banyak dipasarkan dengan besaran uang tanda jadi tertentu jika orang mau inden. Akun Instagram @rafa_rfm sudah membeberkan booking fee Rp 5 juta.

Bahkan, dalam salah satu postingannya, akun yang disinyalir milik tenaga penjual Mitsubishi itu juga sudah berani menawarkan paket DP ringan dan cicilan murah, plus free jasa service 50.000 km atau tiga tahun pemakaian. Pemasangan kaca film juga digratiskan.

Akun lain, masih di Instagram, @mitsubishi_id_jabotabek, bahkan sudah membeberkan promo khusus untuk ajang GIIAS 2017. Mitsubishi Expander sudah bisa diinden dengan uang booking Rp 2 juta, cukup menyerahkan identitas (KTP), langsung mendapat nomor antrean.

Menariknya, akun @mitsubishimotors.bandung justru sudah membeberkan harga dengan tipe yang lengkap. Karena domisili Bandung, akun ini mencantumkan banderol yang sudah ditambah Rp 3 juta dari harga OTR Jakarta, karena perbedaan Bea Balik Nama (BBN).

Daftar harga dan varian Expander:
GLX M/T              Rp 189 juta
GLS M/T               Rp 199 juta
Exceed M/T        Rp 209 juta
Exceed A/T         Rp 219 juta
Sport A/T             Rp 233 juta
Ultimate A/T      Rp 246 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com