Harga dan Varian Lengkap, Mitsubishi Umbar Pemesanan Expander

Kompas.com - 06/08/2017, 08:01 WIB
Salah satu akun Instagram yang sudah menawarkan inden berikut dengan harga lengkap per varian Mitsubishi Xpander. captured via InstagramSalah satu akun Instagram yang sudah menawarkan inden berikut dengan harga lengkap per varian Mitsubishi Xpander.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Jika Anda berminat meminang Mitsubishi Expander, sebenarnya pintu sudah terbuka lebar. Meski PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum resmi meluncurkannya di depan publik dan membuka pemesanan resmi, namun tenaga penjual sudah jauh-jauh hari menerima order.

Melalui penelusuran di media sosial, Expander sudah mulai banyak dipasarkan dengan besaran uang tanda jadi tertentu jika orang mau inden. Akun Instagram @rafa_rfm sudah membeberkan booking fee Rp 5 juta.

Bahkan, dalam salah satu postingannya, akun yang disinyalir milik tenaga penjual Mitsubishi itu juga sudah berani menawarkan paket DP ringan dan cicilan murah, plus free jasa service 50.000 km atau tiga tahun pemakaian. Pemasangan kaca film juga digratiskan.

Akun lain, masih di Instagram, @mitsubishi_id_jabotabek, bahkan sudah membeberkan promo khusus untuk ajang GIIAS 2017. Mitsubishi Expander sudah bisa diinden dengan uang booking Rp 2 juta, cukup menyerahkan identitas (KTP), langsung mendapat nomor antrean.

Menariknya, akun @mitsubishimotors.bandung justru sudah membeberkan harga dengan tipe yang lengkap. Karena domisili Bandung, akun ini mencantumkan banderol yang sudah ditambah Rp 3 juta dari harga OTR Jakarta, karena perbedaan Bea Balik Nama (BBN).

Daftar harga dan varian Expander:
GLX M/T              Rp 189 juta
GLS M/T               Rp 199 juta
Exceed M/T        Rp 209 juta
Exceed A/T         Rp 219 juta
Sport A/T             Rp 233 juta
Ultimate A/T      Rp 246 juta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X