Kompas.com - 03/08/2017, 16:23 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif
- PT. V-Kool Indo Lestari distributor resmi kaca film merek V-Kool siap melanjutkan program edukasi dalam pameran internasional di Tangerang. V-Kool akan kembali membawa fitur heat tunnel untuk memberikan pengalaman langsung bagi pengunjung pameran.

Vice President PT V-Kool Indo Lestari Linda Widjaja, mengatakan, melalui heat tunnel yang telah dikembangkan, pengunjung bisa merasakan langsung kualitas dari produk V-Kool.

Baca : Cara V-Kool Selalu "Eksis" di IIMS 2017

"Untuk heat tunnel yang kita bawa sudah dikembangkan, agar pengunjung bisa lebih merasakan manfaat kaca film terutama produk V-Kool kita akan berikan tiga perbadingan. Mulai dari tanpa kaca film, kaca film dari merek lain, sampai kaca film punya kita (V-Kool)," ucap Linda kepada media di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Menurut Linda, dengan penerapan konsep tersebut konsumen bisa mendapat perbandingan lebih. Hal ini juga merupakan bagian dari edukasi untuk menambah nilai dan meningkatkan pengetahuan masyarkat tentang manfaat penggunaan kaca film.

V-Kool Kaca Film hadir di IIMS 2017Stanly/KompasOtomotif V-Kool Kaca Film hadir di IIMS 2017

Agar lebih menarik, V-Kool juga menyedikan beragam macam hadiah melalui lucky spin dan voucher bagi pengunjung yang masuk dan menguji sensasi di dalam heat tunnel. Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa langsung melakukan konsultasi secara interaktif dengan para spesialis yang dibawa oleh V-Kool.

"Kita berikan ini semua agar masyarakat mendapatkan pengetahuan secara nyata, sehingga tidak hanya berupa kecapan saja," ujat Linda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.