Intaian Pesaing S-Class dan Seri-7 dari Audi

Kompas.com - 05/07/2017, 10:02 WIB
Teaser Audi A8 yang akan muncul sebentar lagi. carscoopsTeaser Audi A8 yang akan muncul sebentar lagi.
|
EditorAgung Kurniawan

Munich, KompasOtomotif – Jelang Audi Summit, kurang dari seminggu lagi, di Barcelona, Spanyol, Audi memutuskan untuk memberi sorotan lebih untuk model flagship A8 terbaru. Muncul teaser resmi yang menggambarkan sekilas sosok pesaing Mercedes-Benz S-class dan BMW Seri-7 itu.

Seperti pesaingnya di segmen sedan luks, Audi selalu celah agar A8 mendapat perhatian lebih. Itu semua karena desain, dan akhirnya A8 menjadi bintang film. Buat yang belum tahu, mobil ini akan muncul dalam film Spider-Man: Homecoming dan sudah muncul beberapa kali dalam teaser video.

Lalu, bagaimana dengan teaser Audi sendiri untuk A8? Sosoknya lebih menggoda, terlebih dari profil garis bodi depan dan belakang dengan aliran lampu LED. Desain tampak lebih tajam dari model sebelumnya.

Satu hal yang terkonfirmasi, bahwa A8 akan mendapat pilihan mesin mild hybrid dengan motor listrik 48 volt. Varian ini diklaim bisa mencapai konsumsi bahan bakar sampai 0,7 liter per 100 km, atau sekitar 147 kpl! A8 terbaru juga punya kemampuan parkir sendiri dengan AI Remote Parking Pilot.

Satu lagi, dalam preview yang dilakukan Audi, A8 juga akan punya kursi belakang yang sudah dilengkapi dengan pemijat kaki. Tampak sangat menyenangkan. Audi Summit akan diselenggarakan pada 11 Juli 2017 mendatang.



Sumber Carscoops
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X