Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Audi A5 Cuma Ditarget 10 Unit Sampai Akhir 2017

Kompas.com - 02/05/2017, 19:42 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Garuda Mataram Motor resmi meluncurkan generasi baru dari A5 Coupe. Sedan premium dua pintu ini hadir dengan beragam pembaruan yang diklaim lebih mewah dari generasi sebelumnya.

Menariknya, meski menjadi model terbaru, namun Audi tidak masang terget terlalu banyak. Marketing and Public Relation Assisten Manager PT Garuda Mataram Motor Herry Noverino, mengatakan model A5 masuk dalam jajaran produk niche market dengan pasar yang tidak terlalu besar.

"Dari peluncuran kemarin sampai akhir tahun nanti, kita hanya pasang target 10 unit saja. Audi A5 ini niche market, jadi dalam sisa delapan bulan kedepan paling tidak 10 unit bisa terkejar," kata Herry saat sesi workshop Audi A5 Coupe di Jakarta, Selasa (1/5/2017).

Baca : Audi Masih Punya "Napas" di Semester Kedua

Audi A5 meluncur dengan harga Rp 1.3 miliar on the road Jakarta. Sedan berparas sporty ini sudah didukung dengan mesin yang lebih bertenaga dari model sebelumnya, yakni 2.00 cc bertenaga 252 tk dan torsi 370 Nm.

Bagi yang berminat, Audi menawarkan A5 Coupe dalam beberapa pilihan warna, yakni putih (ibis white dan glacier white), abu-abu (manhattan grey dan monsoon grey), biru (Moonlight blue dan scuba blue), hitam (brilliant black dan mythos black), merah (tango red dan matador red) serta florest silver dan argus brown.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com