Mengenal Toyota Aygo Edisi Khusus

Kompas.com - 28/06/2017, 07:31 WIB
Toyota Aygo X-Cite carscoops.comToyota Aygo X-Cite
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

London, KompasOtomotif - Toyota menambah varian Aygo dengan meluncurkan edisi khusus di Inggris dengan nama X-Cite. Mobil yang bermain di kelas city car ini hadir dengan sentuhan berbeda dari versi regulernya.

Dilansir dari Carscoops, Aygo X-Cite datang dengan pilihan warna Red Pop yang dikombinasikan dengan sentuhan kelir hitam di beberapa bagian. Mulai dari bumper depan dan belakang, pilar A, sampai bagian atapnya. Sedangkan untuk sektor kaki-kaki diperkuat dengan pelek 15 inci yang di berikan kelir serupa warna bodi.

Baca : Saingi Accord, Toyota Siapkan Camry 2018

Perpaduan dua warna juga ikut diterapkan pada sektor interior, dengan penambahan lapisan Blaze baru yang digabungkan dengan kain hitam serta detail jahitan kontras. Sedangkan untuk door trim atas dilapis warna merah, yang nampak serasi dengan nuansa konsol tengah serba hitam.

carscoops.com Toyota Aygo X-Cite

Dari sisi fitur tidak ada penambahan yang signifikan. Aygo tetap dilengkapi dengan sistem pendingin udara otomatis, sistem multimedia X-Touch dengan layar sentuh tujuh inci, kamera belakang, lampu kabut, dan lampu depan otomatis.

Toyota Inggris menawarkan Aygo X-Cite edisi khusus dalam dua pilihan. Untuk transmisi manual dijual dengan harga 12.520 poundsterling atau Rp 213 juta, sedangkan untuk versi matik sebesar 13.220 pundsterling atau Rp 225 juta.

carscoops.com Toyota Aygo X-Cite

Keduanya model tersebut dipasarkan dengan mengusung mesin 1.000 cc tiga silinder yang mampu memproduksi tenaga sebesar 68 PS.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Carscoops
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X