Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Jabar, Bengkel Motor Honda Tanpa Hari Libur

Kompas.com - 16/03/2017, 17:57 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandung, KompasOtomotif – Tak perlu khawatir mencari waktu luang buat servis motor Honda di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama motor Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan seluruh jaringan AHASS, mulai 2017 menyatakan tak pernah libur.

Ya, bengkel-bengkel resmi motor Honda itu berkomitmen buka setiap hari, atau Senin hingga Minggu. Tak hanya itu, beberapa AHASS juga memutuskan untuk menambah jam operasional untuk buka lebih pagi, atau tutup lebih sore.

Ferdy Sukmawidjaja, GM Technical Service DAM mengatakan dalam siaran resmi (16/3/2017), bahwa program Ini menjadi salah satu upaya meningkatkan pelayanan prima kepada konsumen Honda, khusus di pengguna di Jawa Barat.

”Maksudnya agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur, sehingga tetap terjaga kenyamanannya dan motor tetap layak dikendarai,” kata Ferdy.

Saat ini bengkel AHASS telah tersedia di 537 titik lokasi yang tersebar di Jawa Barat serta didukung lebih dari 5.254 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh peralatan lengkap sesuai dengan standardisasi PT Astra Honda Motor (AHM).

Selain itu, AHASS juga telah menyiapkan PIT khusus. PIT Express dikhususkan bagi konsumen yang akan melakukan servis rutin awal, juga pekerjaan seperti mengganti busi, lampu, oli gardan, air radiator, dan peranti lain yang ringan-ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com