Ajang Pencarian Sepeda Motor "Kustom" Terbaik Diperluas

Kompas.com - 05/01/2017, 09:42 WIB
Penulis Stanly Ravel
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotifSuryanation Motorland kembali memburu modifikasi sepeda motor terbaik di 2017. Bila pada 2016 hanya delapan kota, untuk tahun ini rencanannya akan ditambah.

Brand Manager Surya PT. Gudang Garam Tbk, Ari Kusumo Wibowo, menjelaskan bahwa pihaknya akan berupaya untuk merangkul lebih banyak peserta.

“Gelaran Suryanation Motorland tahun ini akan hadir dengan konsep baru dan tentunya dengan suasana yang lebih meriah dari sebelumnya,” ujar Ari dalam siaran resminya, Selasa (3/1/2017).

Penambahan kota dilakukan untuk menjaring lebih banyak karya berkualitas. Sedangkan untuk menjangkau para pecinta kustom di kota-kota di luar acara, pihak panitia sudah menyiapkan  acara Suryanation Motorland Garage yang akan berlangsung di 30 titik.

Suryanation Motorland Honda Tiger Naga Lima alias lima silinder siap diterbangkan ke Yokohama, Jepang, dalam kontes modifikasi kelas dunia.

“Suryanation Motorland Garage ini termasuk small event, tapi masih berkaitan dengan rangkaian ajang utama Suryanation Motorland 2017,” lanjut Ari.

Sekadar informasi, gelaran kontes modifikasi Surya Motorland 2016 berhasil menjaring 517 peserta, dengan total 135 pemenang, dan satu karya terbaik yang beberapa waktu lalu dibawa ke ajang  internasional Yokohama Hot Rod Custom Show ke-25. Bagi para builder yang tertarik, segera siapkan karya rancang bangun terbaiknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.