Kompas.com - 07/10/2016, 15:09 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

London, KompasOtomotif – Setelah teaser beserta jadwal tayang perdana sudah meluncur, kali ini giliran trailer acara mantan trio Top Gear dirilis. Berdurasi 1:34 menit, secuil tayangan ini padat akan hal-hal yang membuat rasa penasaran semakin menggelora.

Sudah satu tahun lebih publik pecinta otomotif dunia tak dimanjakan oleh sajian menarik tiga orang ini, Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May, pasca keluar dari Top Gear, 2015 lalu. Namun akhirnya, kali ini mereka hadir dengan acara baru The Grand Tour,  yang akan tayang 18 November 2016.

Baca juga : Ini Jadwal Perdana Acara Baru Jeremy Clarkson

Di dalam trailer ini, nampaknya The Grand Tour memakan biaya yang sangat mahal, dan dengan konsep menarik layaknya menonton sebuah film seri, bukan sekedar acara otomotif biasa. Mulai dari momen di parkiran mobil, sampai ketiganya berkeliling dunia, sangat mengundang rasa penasaran.

Pada episode pembuka, trio konyol ini akan menghadirkan tiga kendaraan hypercar hibrida terbaru, Laferrari, McLaren P1 dan Porsche 918 Spyder. Ini menarik, pasalnya BBC sebelumnya gagal untuk melobi Ferarri, sementara  McLaren dan Porsche bersedia, mengutip Telegraph.co.uk, Jumat (7/10/2016).

Namun dari ketiganya, Ferarri adalah model paling mahal dengan harga mencapai 1,15 juta poundsterling atau Rp 18,6 miliar. Di dalam trailer terbaru ini, juga ditampilkan sebuah tank yang meledakkan sebuah mobil, tentu ini membuat acara ini seolah film aksi layar lebar.

Menarik untuk ditonton!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.