Laporan Langsung dari Cologne, Jerman

Honda CBR1000RR Bakal Spektakuler

Kompas.com - 04/10/2016, 08:45 WIB
Honda CBR1000RR Fireblade 2017. motorcyclenewsHonda CBR1000RR Fireblade 2017.
EditorAzwar Ferdian

Cologne, KompasOtomotif - Honda tengah menyiapkan amunisi terbarunya pada ajang pameram sepeda motor Intermot 2016, di Cologne, Jerman, yang akan dibuka, Selasa (4/10/2016). Kabar yang beredar, motor sport yang bakal diluncurkan Honda adalah model terbaru CBR1000RR.

KompasOtomotif akan mendapat kesempatan langka datang ke Intermot, atas undangan dari Astra Honda Motor (AHM). Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, sedikit memberikan informasi bahwa akan ada peluncuran model sport terbaru secara global di Intermot nanti.
 
Namun, Margono enggan menjelaskan lebih lanjut soal model tersebut. "Nanti kita saksikan sendiri model apa yang bakal meluncur. Namun yang pasti spektakuler, karena ini adalah produk global," jelas Margono kepada KompasOtomotif, di Cologne, Jerman.

KompasOtomotif coba menggali lebih lanjut soal model terbaru tersebut. Hasilnya, Honda ternyata sudah mekuncurkan gambar godaan atau teaser dari Honda CBR1000RR Fireblade, dengan menunjukan model lampu depan.

CBR1000RR ini akan lebih ringan dan bertenaga dengan pengembangan teknologi tinggi. Lebih lanjut, model baru tersebut mengusung desain tajam yang agresif. Model ini juga dikabarkan akan menggunakan mesin baru dan sistem pembuangan yang juga anyar.

Penasaran dengan kabar selanjutnya? Ikuti terus perkembangan kabar Intermot 2016 langsung dari Cologne, Jerman di KompasOtomotif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.