Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan Langsung dari Cologne, Jerman

Honda CBR1000RR Bakal Spektakuler

Kompas.com - 04/10/2016, 08:45 WIB

Cologne, KompasOtomotif - Honda tengah menyiapkan amunisi terbarunya pada ajang pameram sepeda motor Intermot 2016, di Cologne, Jerman, yang akan dibuka, Selasa (4/10/2016). Kabar yang beredar, motor sport yang bakal diluncurkan Honda adalah model terbaru CBR1000RR.

KompasOtomotif akan mendapat kesempatan langka datang ke Intermot, atas undangan dari Astra Honda Motor (AHM). Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya, sedikit memberikan informasi bahwa akan ada peluncuran model sport terbaru secara global di Intermot nanti.
 
Namun, Margono enggan menjelaskan lebih lanjut soal model tersebut. "Nanti kita saksikan sendiri model apa yang bakal meluncur. Namun yang pasti spektakuler, karena ini adalah produk global," jelas Margono kepada KompasOtomotif, di Cologne, Jerman.

KompasOtomotif coba menggali lebih lanjut soal model terbaru tersebut. Hasilnya, Honda ternyata sudah mekuncurkan gambar godaan atau teaser dari Honda CBR1000RR Fireblade, dengan menunjukan model lampu depan.

CBR1000RR ini akan lebih ringan dan bertenaga dengan pengembangan teknologi tinggi. Lebih lanjut, model baru tersebut mengusung desain tajam yang agresif. Model ini juga dikabarkan akan menggunakan mesin baru dan sistem pembuangan yang juga anyar.

Penasaran dengan kabar selanjutnya? Ikuti terus perkembangan kabar Intermot 2016 langsung dari Cologne, Jerman di KompasOtomotif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com