Komunitas CBR Cenderung Mapan dan Dewasa

Kompas.com - 11/05/2016, 11:18 WIB
|
EditorAgung Kurniawan

Padang, KompasOtomotif – Acara Jambore Nasional Honda CBR 2016 yang berlangsung di Kota Padang, 6-8 Mei 2016 selesai dilaksanakan. Berpusat di Hotel Pangeran Beach Padang, Jambore yang dihadiri 300-an pengguna CBR berlansung mewah dan meriah.

Rizky Christianto, Manager Community Development Department AHM mengatakan, memang setiap komunitas memilik ciri khasnya masing-masing. Kali ini, untuk komunitas Honda CBR tergolong memang bisa dilihat cukup mewah. Sedikit banyak, ini juga mencerminkan karakter konsumen Honda CBR sendiri.

“Betul, seperti yang saya katakan di awal, ini merupakan aktivitas yang mereka selenggarakan sendiri, dari mereka untuk mereka. Tentu saja mereka melakukan aktivitas yang cocok dengan karakter mereka sendiri. Seperti mengadakan acara di hotel dan dengan kemewahan yang ada” ujar Rizky, Sabtu (7/5/2016).

Rizky menambahkan, karakter komunitas Honda CBR hampir serupan dengan Honda PCX, di mana jika menyelenggarakan acara cukup eksklusif. Tentu lifestyle-nya tidak sama seperti dengan Komunitas Honda Beat, Supra atau lainnya.

“Setiap komunitas punya gaya masing-masing, kalau CBR cenderung orang-orangnya lebih mapan dan mature, secara usia. Jadi mungkin kalau lesehan saja akan sakit-sakit, jadi memang agak beda,” ucap Rizky.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.