Tahun Ini Velozity Jelajah Sulawesi

Kompas.com - 02/05/2016, 18:50 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Petualangan Veloz Community (Velozity) berlanjut lagi tahun ini. Selepas mengunjungi titik 0 barat Indonesia di Sabang, Aceh, pada tahun lalu, kini aktivitas bernama Velozity Journey 2016 bakal mengeksplorasi Sulawesi.

Velozity menjelaskan, perjalanan dimulai pada 2 Mei hingga berakhir pada 8 Mei. Ada empat unit Veloz terbaru yang disiapkan diler setempat, Kalla Toyota. Estimasi jarak tempuh perjalanan 1.250 km, selama sepekan tim bakal singgah di banya kota termasuk Kendari, Tana Toraja Makassar.

Veloz Community (Velozity) Veloz Community (Velozity) tiba di titik 0 barat Indonesia.
“Dalam journey ini kami sekaligus ingin menjajal dan membuktikan ketangguhanToyota Grand New Veloz, keiritan mesin Dual VVTI, dan juga kekedapan kabin dari kendaraan ini,” kata Ketua Umum Velozity yang baru saja terpilih untuk periode kedua Didy Soenaryadi, seperti tertulis dalam keterangan Velozity, Senin (2/5/2016).

Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor, memandang kegiatan ini positif. Ia berharap, Velozity Journey dapat mengampanyekan aman berkendara sekaligus menunjukan kepedulian sosial dan lingkungan hidup.

Selama perjalanan tim Velozity Journey 2016 akan singgah untuk memperkenalkan kampanye safety driving “Think Before You Drive”. Program ini menitikberatkan pada pentingnya persiapan pengemudi dan mobil sebelum jadi bagian lalu lintas. Di beberapa kota juga, tim akan melakukan aksi sosial.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.