Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Velozity Cabang Cirebon Resmi Berdiri

Kompas.com - 22/04/2016, 19:42 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kumpulan para pengguna Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) meresmikan anggota keluarga baru, chapter Cirebon, Minggu (17/4/2016). Cirebon merupakan chapter ke-20 sejak Velozity berdiri pada 3 Maret 2012.

“Saya berharap terjalin kerjasama yang baik antara anggota atau chapter Cirebon ini dengan diler maupun dengan sesame komunitas lain yang ada di Cirebon ini”, ucap Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi, dalam keterangan, Jumat (22/4/2016).

Acara pendeklarasian chapter Cirebon dihadiri oleh para anggota Velozity dari seluruh daerah, tamu undangan dari pembina klub pengguna motor dan mobil Polres Kota Cirebon serta perwakilan komunitas mobil lain di Cirebon seperti IKC (Indonesia Kijang Club), HBC (Honda Brio Community) Cirebon, AVOID (Avanza Owners Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), dan Toyota Mania.

“Kami senang chapter Cirebon telah resmi dideklarasikan namun sudah menjadi kebiasaan dalam setiap kegiatan Velozity, kami selalu melakukan aksi-aksi sosial untuk masyarakat sekitar, kali ini semua anggota Velozity yang hadir melakukan donor darah,” kata Indra, Ketua Velozity chapter Cirebon.

Selain peresmian, acara juga diisi dengan ajang silaturahmi antar member Velozity dari berbagai daerah, silaturahmi antar komunitas, mencicipi kuliner khas Cirebon, donor darah, games dan sebagainya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com