Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Velozity "Tumpah Ruah" di Waduk Jatiluhur

Kompas.com - 10/03/2016, 10:01 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Agenda rutin Fun Touring Veloz Community (Velozity) kini mendatangi lokasi baru, Waduk Jatiluhur, di Purwakarta, Jawa Barat. Bendungan terbesar di Indonesia yang sering dijadikan lokasi wisata itu disesaki ratusan model versi mewah Avanza pada Minggu (6/3/2016).

Menurut Velozity pemilihan Waduk Jatiluhur meninggikan antusias sebab tempatnya mudah dijangkau. Acara ini diikuti lebih dari 200 unit Veloz milik peserta beserta keluarga.

Veloz Community (Velozity) Veloz Community (Velozity),
Bukan cuma buat menjalin kebersamaan sambil senang-senang, Velozity juga menganggap touring adalah sarana edukasi terutama untuk menyebarkan kampanye keselamatan berkendara. Riva Usmany, Kepala Bidang Event Velozity menjelaskan agenda kegiatan tidak sekadar kumpul-kumpul tapi juga melakukan hal berguna buat lingkungan.

“Selain mengampanyekan ‘Ayo Indonesia Aman Berlalu lintas’ touring ini juga merupakan perwujudan kepedulian Velozity terhadap lingkungan, hal ini diwujudkan dengan penanaman bibit pohon di lokasi Waduk Jatiluhur dan aksi sosial dengan mengundang serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan di sekitar Purwakarta,” ucap Riva, dalam keterangan persnya, Selasa (8/3/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com