Honda Perluas Jaringan di Sumatera Selatan

Kompas.com - 19/03/2016, 10:41 WIB
|
EditorAgung Kurniawan


Palembang, KompasOtomotif
– PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah giat memperluas jaringan penjualan di seluruh wilayah Indonesia. Buktinya, baru meresmikan diler teranyar di Jalan Letjen Harun Sohar Tanjung Api-api, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan.

Diler tersebut merupakan jaringan resmi Honda ke-3 di Palembang, ke-33 di luar Jawa, sekaligus ke-177 secara nasional. Serta diler ke empat yang diresmikan Honda di awal tahun ini.

Honda Maju Motor Tanjung Api-Api itu berdiri di lahan seluas 11.200 m2 dan memiliki fasilitas penjualan, purna jual (sales, service, spareparts dan body paint). Lainnya dilengkapi dengan 12 bay General Repair, 5 bay Periodical Maintenance, 1 bay Quick Service, 1 bay Wheel Alignment, 1 bay Final Inspectionserta2 Washing Bay.

Sementara untuk fasilitas body paint-nya terdiri dari 4 bay Disassembly / Assembly, 4 bay Beating, 12 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 4 bay Paint Preparation, 4 bay Spray Booth, 8 bay Polishserta 1 bay Final Inspection.

“Sejak awal tahun Honda terus melakukan perluasan jaringan dealer resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Hal ini merupakan langkah bagi kami agar lebih mendekatkan diri kepada para konsumen Honda,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam keterangan resmi, Sabtu (19/3/2016).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menambahkan, permintaan produk Honda di Palembang terus meningkat setiap tahunnya. "Kami berharap kehadiran diler baru ini dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual di Sumatera Selatan," kata Jonfis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.