Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Kembali Tawarkan HR-V Edisi Spesial "Pemanja Telinga"

Kompas.com - 08/03/2016, 17:57 WIB
Setyo Adi Nugroho

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
- Selain meluncurkan CR-Z, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga memperkenalkan varian terbaru HR-V 1.8L E CVT Special Edition di Jakarta, Selasa (8/3/2016). Disebut edisi spesial karena varian ini dilengkapi dengan sistem audio dari JBL dan ditasarkan hanya dalam jumlah terbatas.

"HR-V Special Edition JBL Audio ini untuk memenuhi permintaan konsumen yang tinggi. Sambutan baik kami terima sast GIIAS 2015 lalu, kini kami produksi kembali, " ujar Jonfis Fandi, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di sela peluncuran.

HPM mengaku hanya memproduksi 800 unit, sedangkan varian yang sama sudah sempat terjual 300 unit selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), bergulir Agustus 2015 lalu.

Sistem audio JBL, diklaim HPM sengaja dirancang untuk menghasilkan sensasi audio yang merata, baik di bangku depan maupun belakang. Sistem ini didukung amplifier untuk menghasilkan kualitas berimbang di berbagai kategori suara.

Setyo Adi/KompasOtomotif Hanya diproduksi 800 unit.

JBL audio menawarkan menu equalizer khusus yakni "Fine Tuned". Pengaturan ini akan menghasilkan dentuman bass yang bertenaga dan kejernihan musik yang maksimal.

HR-V Special Edition dilengkapi dengan fitur Electeic Parking Brake, aauto Brake Hold, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto A/C dengan Smart Touch, Transmisi CVT.

Produk ini ditawarkan dengan enam pilihan warna yakni. Ralle Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic dan Purplish Grey Metallic.

Honda HR-V Special Edition JBL Audio dipasarkan dengan harga Rp 352.000.000 (on the road jabodetabek). Khusus watna Metallic dan Pearl dikenakan tambahan Rp.1.500.000.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com