Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Terus Perluas Jaringan, Tambah Lagi di Bekasi

Kompas.com - 02/03/2016, 10:51 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan perluasan jaringan diler resmi, kali ini ”penambahan kekuatan” di kota Bekasi dengan meresmikan Honda Prima Harapan Indah. Inilah diler resmi Honda ke-116 secara nasional serta yang ke-36 di wilayah Jabodetabek.

Honda Prima Harapan Indah beralamat lengkap di Commercial Park 1 KavLing 9 G, Jl Harapan Indah Boulevard Medan Satria, Bekasi. Berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi, diler ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts), serta pengecatan bodi, sesuai standar Honda.

Showroom luas, 620 meter persegi, nyaman, dan modern, dapat menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Diler juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang tunggu dengan TV, zona privasi, kafe, food corner, zona internet, area bermain anak, ruang merokok, mushola, dan lainnya.

Untuk layanan purnajual, Honda Prima Harapan Indah memiliki fasilitas servis dengan area seluas 6.084 meter persegi dilengkapi dengan delapan bay general repair, tiga bay periodical maintenance, lima bay quick service, satu bay wheel alignment (spooring), satu bay final inspection, serta lima washing bay.

Sementara untuk fasilitas body paint terdiri dari dua bay disassembly / assembly, satu bay beating, dua bay putty, satu bay primer surfacer sanding, satu bay paint protection, satu bay spray booth, satu bay polish, serta satu bay final inspection.

Honda Prima Harapan Indah juga memiliki area spareparts seluas 172 meter persegi yang memastikan ketersediaan suku cadang dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Bekasi dan sekitarnya.

Honda Prima Harapan Indah merupakan diler ketiga yang diresmikan Honda di awal 2016, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban dan Honda Mitra Gresik. Hingga saat ini Honda telah memiliki 116 diler resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 154 diler dan sub diler 3S di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com