Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketua Baru Pecinta Etios Ditentukan Akhir Pekan Depan

Kompas.com - 18/03/2016, 15:03 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Pada “kopi darat” gabungan (kopdargab) rutin di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) sedang membahas tentang kandidat ketua umum (Ketum) baru. Pemilihannya sudah diputuskan, yaitu di Musyawarah Nasional (Munas).

Saat Munas yang berlangsung di Auto 2000 Cildedug, Tangerang pada 27 Maret 2016, Muhamad Tamhid Amali, sebagai Ketum periode 2014-2016 akan melepas jabatannya. Salah satu kandidat, Ogus Nasution asal Jakarta.

“Kami berharap dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, TEVCI bisa lebih besar dan eksis untuk menggelar berbagai kegiatan baik hobi, edukasi, maupun sosial,” ungkap Tamhid dalam keterangan resmi, Jumat (18/3/2016).

Acara Munas sendiri, kata pria dengan nomor anggota 055 itu, akan dihadiri oleh seluruh anggota dari Regional dan Chapter yang tersebar di Indonesia. Tak hanya itu, setelah selesai aka nada kegiatan Rolling konvoi “Berkendara Tanpa Gadget” sebagai tagline TEVCI dalam berkendara ke Panti Asuhan Islamic Village, jalan Islamic Raya, Kelapa Dua, Tangerang.

Di bawah kepemimpinan Tamhid, berhasil merekrut 400 member di seluruh Indonesia. Bahkan, banyak sekali kegiatan sosial yang dilakukan dibeberapa wilayah.

“Kedepannya, diharapkan tetap bisa menjaga hubungan baik keteman-teman Toyota Owner Club (TOC), Toyota Astra Motor (TAM) dan juga rekan media serta masyarakat,” kata Tamhid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau