Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Emilia Romagna 2024, Sprint Race Malam Ini

Kompas.com - 21/09/2024, 08:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024 akan digelar malam ini di Sirkuit Misano. Namun, sebelumnya, para pebalap harus menjalani sesi kualifikasi terlebih dahulu untuk menentukan posisi start.

Untuk kedua kalinya Sirkuit Misano kembali menjadi tuan rumah MotoGP 2024. Pasalnya, MotoGP Kazakhstan 2024 yang awalnya sudah dijadwalkan terpaksa diundur karena masalah finansial.

Baca juga: Hasil FP1 MotoGP Emilia Romagna 2024, Marquez Tercepat

Para pebalap yang mendominasi di trek ini tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya pada MotoGP San Marino 2024. Ada empat pebalap yang konsisten berada di depan, yakni Marc Marquez, Jorge Martin, Francesco Bagnaia, dan Enea Bastianini.

Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP San Marino 2024Dok. @89jorgemartin Jorge Martin saat berlaga pada MotoGP San Marino 2024

Keempat pebalap tersebut juga yang menempati empat besar pebalap tercepat pada sesi Practice. Menariknya, Fabio Quartararo tercatat menjadi yang tercepat di posisi kelima. Sehingga, dia akan langsung mengikuti sesi kualifikasi Q2 nantinya.

Alex Marquez yang tampil cukup menjanjikan pada sesi latihan bebas FP1 malah merosot ke posisi ke-13. Jalannya balapan pada seri kali ini cukup menarik, karena faktor cuaca yang berpotensi turun hujan. Sehingga, balapan bisa saja berjalan flag-to-flag.

Baca juga: 12 Pebalap MotoGP Akan Konvoi di Kota Mataram Sebelum Balapan

Sprint race MotoGP Emilia Romagna 2024 akan ditayangkan pada Sabtu (21/9/2024) pukul 20.00 WIB. Sedangkan balapan utama, akan ditayangkan pada Minggu (22/9/2024) pukul 19.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP San Marino 2024Dok. Gresini Racing Marc Marquez saat berlaga pada MotoGP San Marino 2024

Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Emilia Romagna 2024 berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau