Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

TEVCI Kalsel Bawa Keluarga Main ke Pantai Batakan

Kompas.com - 12/01/2016, 18:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Etios Valco Club Indoesia (TEVCI) terus menunjukan eksistensinya di luar pulau Jawa dengan melakukan berbagai kegiatan bersama. Pekan lalu, bagian TEVCI di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar “kumpul-kumpul” anggotanya bersama keluarga di Pantai Batakan, Tanah Laut.

Aktivitas itu diikuti 11 anggota yang membawa keluarga dengan total sembilan unit Etios. Rombongan berangkat pagi hari dari Banjarmasin, lalu melintasi sekitar 125 km hingga sampai ke lokasi.

Dalam keterangan resminya, Selasa (12/1/2016), perwakilan panitia penyelenggara, Alif , mengatakan, acara yang dikemas family gathering ini membawa kedekatan buat para anggota sekaligus untuk mengenal antar keluarga. Ia ingin TEVCI Korwil Kalsel tetap solid dan terus berbagi informasi otomotif dan kebersamaan yang sudah terjalin harus ditingkatkan atau minimal dipertahankan.

Momen makin hangat ketika acara dilanjutkan dengan tukar kado. Setelah itu sesi foto-foto, kemudian acara bebas sambil menikmati pantai berpasir cokelat dengan pemandangan indah pohon kelapa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com