Kompas.com - 06/08/2015, 16:50 WIB
Ragam sarung jok untuk mobil murah di toko aksesoris Alif Auto, Mega Glodok Kemayoran. Aditya MaulanaRagam sarung jok untuk mobil murah di toko aksesoris Alif Auto, Mega Glodok Kemayoran.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Mempercantik tampilan eksterior dan interior mobil sudah banyak caranya. Anda cukup datang ke toko yang menjual aksesoris dan bisa langsung memilih sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing.

Nah, bagi pemilik mobil murah (Low Cost Green Car/LCGC) seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, Datsun GO dan Suzuki Karimun Wagon R, Anda bisa mempercantik tampilan  interior mobil dengan cara memasang sarung jok.

Salah satu toko aksesoris yang menjual sarung jok ini adalah Alif Auto. Gerai yang berada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) lantai 5 Blok C1 Nomor 1, Jakarta Pusat ini menyediakan beragam sarung jok yang terbuat dari bahan sintetis.

“Sarung jok ini bahannya Force. Ini salah satu bahan sarung jok yang kita rekomendasi. Bahan yang ada di bawah ini sangat tidak direkomendasi karena mudah sobek dan panas,” tutur pemilik Alif Auto Suryanto saat ditemui KompasOtomotif, Kamis (6/8/2015).

Pria yang akrab disapa Sur ini menjelaskan, proses pemasangannya juga sangat mudah dan cepat. Untuk mobil yang memiliki 2 baris membutuhkan waktu 30 menit hingga 1 jam.

“Jadi kita hanya buka semua jok mobil dan dipasangkan langsung lalu diikat oleh karet yang sudah tersedia,” lugasnya.

Mengenai harga, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena untuk mobil murah, sarung jok ini hanya dibanderol Rp 625.000 (untuk jok yang 2 baris) dan Rp 750.000 untuk mobil murah yang memiliki jok 3 baris seperti Datsun GO+ Panca.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Pilihan warnanya juga beragam, ada juga yang two tone dan jika ingin disesuaikan dengan warna interior harus pesan terlebih dulu,” timpal Fanny pegawai Alif Auto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.