Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Sokbreker buat Yamaha Mio Series

Kompas.com - 15/07/2015, 08:59 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Suspensi bawaan pabrik tidak selalu sesuai dengan kebutuhan pengendara. Apalagi buat produk-produk Yamaha yang terkenal dengan suspensi rigid. Bila tidak cocok dengan bawaan pabrik, ada pilihan dari produk purna jual.

Kali ini ragam sokbreker aftermarket tersebut dihadirkan buat Yamaha All New Mio Soul GT atau Mio Soul Series lainnya.  Toko Harapan Motor yang berlokasi di sentra penjualan aksesori sepeda motor, Jalan Otista, Kampung Melayu, Jakarta Timurmenawarkan produk after market yang tersedia lebih empuk dibanding sokbreker asli bawan pabrik Yamaha.

"Beberapa produk after market yang bisa jadi rekomendasi, Kayaba, Kitaco, dan YSS yang sudah cukup banyak dikenal dan dibeli konsumen," ujar Nuryadi pegawai Harapan Motor, kepada KompasOtomotif, awal pekan ini.

Harga yang ditawarkan cukup beragam. Kitaco dilepas dengan harga Rp 260.000, Kayaba Rp 260.000 dan YSS Rp 300.000. Kitaco tersedia warna merah dan putih. Kayaba hanya tersedia warna putih. Sedangkan, YSS terdapat warna abu-abu dan putih.

Selain di Toko Harapan motor, produk peredam kejut ini juga di jual di toko Mustika Motor, dengan perbandingan harga yang tidak jauh berbeda. "Selain produk standar, sokbreker after market tersebut ada pula yang disertakan tabung, namun pastinya harga menjadi lebih mahal, sekitar Rp 200.000 sampai Rp 300.000," ujar Hasan dari Mustika Motor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com